Warga Palam Dapat Sepeda Motor

Selamat kepada Bapak Abdul Khair sebagai Pemenang Undian Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Tahun 2020.

Banjarbaru, 15 Desember 2020. Tidak ada firasat apapun sebelumnya yang dirasakan oleh bapak Abdul Khair ketika mendapatkan informasi bahwa beliau telah memendangkan undian Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Kota Banjarbaru. kata beliau setelah mendapatkan kabar dari Pak RT kemarin sore, hanya merasa senang dan masih belum percaya sampai pagi hari ini mendatangi Kantor Kelurahan Palam untuk memastikan kebenaran dan kesesuaian data beliau. “Bujur Juakan Wandi,.. ini nah KTP lawan Tanda Lunas PBB ku”, sambil menunjukkan KTP dan bukti tanda lunas PBB Beliau. “Inggih bujur banar sudah pak ini dasar nama pian yang dapat sepeda motor, ayoo lakasi kita ambil hadiahnya ke Kantor BPPRD Kota Banjarbaru.”

Pagi itu juga beliau minta dampingi kami menuju Kantor BPPRD Kota Banjarbaru, sesampaianya di sana setelah melengkapi administrasi untuk pengambilan hadiah. Sepeda Motor pun langsung diserahterimakan oleh Bapak Masrul selaku Sekretaris dari BPPRD Kota Banjarbaru.

Sekali lagi, Bapak Abdul Khair mengatakan kepada kami bahwa beliau sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru dan akan mengajak warga lainnya untuk ikut taat membayar Pajak.

Tidak lupa juga mewakili Pemerintah Kota Banjarbaru kami ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Palam atas kontribusinya untuk selalu membayar pajak setiap tahunnya.

Berikut Daftar Pemenang Undian Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Kota Banjarbaru Tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *