Operator Website Kelurahan Palam Belajar Jurnalistik

Kamis, 18 Maret 2021, Mulai pukul 09.00 Wita bertempat Di Ruang TIK Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru, Jalan Pangeran Suriansyah No.5, Loktabat Utara, Banjarbaru dilaksankan Pelatihan Operator Website.

Diikuti oleh 60 peserta yang dibagi menjadi empat sesi, materi yang disampaikan adalah tentang peliputan dan penulisan berita. Peserta Diberi pelatihan dan simulasi langsung bagaimana cara meliput dan menulis berita yang bertujuan untuk mengangtifkan kembali website dan medsoS SKPD di Banjarbaru, sesuai instruksi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, H.M. ADITYA MUFTI ARIFIN, SH, MH – WARTONO, SE.

Pada kegiatan tersebut Lurah Palam menugaskan IRWANDI HIDAYAT, S.Kom, Pranata Komputer Pertama, mewakili Operator Website Kantor Kelurahan Palam yang mengikuti pelatihan di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru.

“Kantor Kelurahan sebagai ujung tombak Pemerintah di tingkat bawah, setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan bisa menyajikan informasi yang nyaman untuk masyarakat melalui media sosial, website dan internet,” Ujar IRWANDI HIDAYAT, S.Kom, Pranata Komputer Pertama selaku Operator Website Kantor Kelurahan Palam. (***/r1d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *